Login Otomatis Wifi.id | NZR7-23

Kali ini ane mau sharing trik Internet GRATIS Wifi.id nih...
Full Access Hotspot...
Gretttongan mulu yeee ... wkwkwk.. :v

Awalnya sih iseng2 aja buat ngulik wifi.id, tapi sepertinya memang wifi.id ini seru untuk diulik, sampe akhirnya ane berfikir,”gimana ya caranya buat login wifi.id tapi kaga ribet?”. Soalnya kan kalo mau login wifi.id itu sedikit ribet juga. Kita harus cari kode aksesnya dulu lah, buka browser n masukin kodenya baru bisa login, memakan waktu yang lumayan lama juga kan. Ane coba ulik ulik, dan ketemu juga tuh celahnya dan ane buatin toolnya buat disharing ke agan2 :v. Simple sih toolnya, tapi mudah2an bisa bermanfaat.

nih ane kasih tool buat auto login Wifi.id & tutorialnya,
Tool ini bisa digunain buat akses atau Login Wifi.id..

Dengan Semua SSID Wifi.id :
Speedy Instan@Wifi.id | Seamless | IndiSchool | Wifi.id
Dan SSID Wifi.id lainnya ..!!

Oke langsung aje ke tutorialnya...
Cara Penggunaannya:

Download Tool nya Page Auto Login
Koneksikan Laptop or Komputer dengan Salah satu SSID Wifi.id, Contoh di sini dengan Speedy Instan@Wifi.id
Setelah konek, Extract terlebih dahulu tool yang udh di download tadi.
Double Klik file NZR7-23, kemudian akan terbuka jendela Firefox or Google Chrome
Klik salah satu kode aksesnya.. dan...

      Enjooooyyy !!! Selamat menikmati Internet Gratis dari Wifi.id !!